Rabu, 22 April 2015

Aku tidak pernah tau, kapan kiranya cerita ini dimulai, seperti aku yang akan tak akan pernah tau keseluruhan isi ceritanya.

Suatu hari, aku mendengar darimu, kisah yang aku dan kamu mungkin tak pernah menduga sebelumnya. Rasanya masih mengingat beberapa bagian, tapi aku tidak akan menceritakannya disini. Sudah cukup bingungmu beberapa tahun lalu.

Di lain hari, aku mendengar kabar darinya, yang membuatku berpikir, sebenarnya cerita ini belum berakhir. Meski kau sudah lebih dulu mengakhirinya. Aku hanya akan merusak alur cerita jika membicarakannya denganmu. 

Rasanya, aku berada di antara kalian, tapi itu tidak pernah benar-benar terjadi. 
Mungkin suatu hari nanti, aku akan membicarakan beberapa yang perlu kau tau.


nb: ini hanyalah catatan yang tak jelas arahnya, ditulis ketika dalam kebingungan melihat kalian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar